GIGA HERCULES XB 250 CC

Slogan itu memang melekat sejak awal pada produk motor ini. NEW GIGA HERCULES XB - 250 CC memang di desain untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam pengangkutan barang dengan muatan mencapai 1 ton. Menggunakan mesin 250 CC yang sangat powerfull, Giga Hercules sangat bisa diandalkan dalam kondisi apapun.

FITUR MESIN

Giga Hercules menggunakan sistem pendingin radiator (water cooler) yang berguna untuk meredam panas hasil pembakaran bahan bakar. Mengapa memakai radiator? Giga Hercules menggunakan mesin 250 CC menghasilkan tenaga yang besar sehingga hasil pembakarannya menimbulkan panas yang tinggi, biasanya mesin tidak sanggup hanya didinginkan oleh kisi kisi mesin. Jadi harus dibantu dengan radiator. Giga Hercules juga menggunakan oil filter extra untuk memaksimalkan kualitas oli mesin dan menjaga kebersihan di dalam mesin.


Giga Hercules 250 CC memiliki dimensi panjang 2000 mm, lebar 1240 mm, dan tinggi 300 mm sehingga begitu luas untuk mengangkut muatan. Dengan gawangan yang tinggi mencapai 600 mm menambah kenyamanan dan keamanan untuk barang muatan Anda.

FITUR KHUSUS GIGA HERCULES XB 250 CC



Double Spring pada Giga Hercules 250 CC lebih mampu menahan beban berat sehingga saat belok / jalan tidak rata, laju motor tetap stabil.


Frame body yang besar pada Giga Hercules 250 CC mampu membawa beban sangat berat sampai 1 ton.






Tangki yang besar bisa muat bahan bakar hingga 19 L.



Spidometer dengan design baru lebih informatif.





Lampu dengan desain baru memberi kesan stylish dan ekslusif.




Giga Hercules XB 250 CC XB ini memiliki fitur baru yaitu Bak Bordes, lebih kokoh dan tidak berbunyi.







Engine Mounting menggunakan per lebih menahan getaran.





Rem tangan Baru lebih kokoh dan nyaman digunakan.


Pijakan kaki baru lebih kokoh.