NEW PICO 110 CC XB - TIPE BAK STANDAR

Pico Hercules adalah salah satu inovasi produk motor Tossa yang banyak digemari para pengusaha karena pada produk ini menggunakan kopling semi otomatis sehingga dalam penggunaan nya lebih mudah baik pria dan wanita dapat mengendarainya. Bentuk body depan Pico Hercules menyerupai motor matic dan memiliki bentuk bak yang lebih kecil sehingga lebih lincah serta mudah dikendarai pada jalan yang sempit.

FITUR MESIN

Fitur baru dalam Pico Hercules ini adalah bak bordes yang lebih kokoh dan tidak berbunyi. Kelebihan ini merupakan nilai tambah yang  membuat pengendara lebih dimudahkan dalam bongkar muat barang.
Pico Hercules mengusung mesin bermodel silinder tunggal 4 langkah dengan volume silinder 110 cc yang notabene adalah cc terbesar di kelas nya. Untuk pendinginan mesin produk ini menggunakan sistem fan cooler. Sering muncul perdebatan kenapa hanya memakai fan cooler saja? Karena menurut kami dengan 110 cc menggunakan pendingin fan cooler saja sudah cukup dan lebih mudah dalam perawatan nya. Dan ini sudah teruji karena kami perusahaan motor roda tiga yang sudah ada lebih dari satu dasawarsa dan mitra usaha anda.

Seperti pada umumnya motor roda tiga ini juga dilengkapi dengan gardan sehingga dapat berjalan mundur. Pada system pengamanan, selain dilengkapi dengan rem depan dan belakang, Pico Hercules juga dilengkapi dengan rem tangan, tujuannya saat berada di jalan menurun, motor tidak melaju sendiri.


Selain itu Pico Hercules juga menggunakan ban yang ukurannya presisi antar ban nya sehingga lebih stabil di jalan terutama pada waktu melewati tikungan. Dengan adanya extra ban (ban cadangan) berguna untuk mengantisipasi jika terjadi musibah ban bocor. Letak ban cadangan Pico Hercules terletak di bawah bak, sehingga sangatlah efisien


Yang menarik dari produk ini adalah pintu bak bisa dibuka dari samping dan belakang, mempermudah proses bongkar muat barang bagi pengguna yang memiliki usaha. Sesuai dengan tag line kami sebagai motor roda tiga yang paling inovatif, produk ini juga memiliki bak yang bisa diangkat dengan system manual hydrolis sehingga mempermudah proses perawatan dan berbagai kegunaan lainnya.


Fitur khusus seperti tempat duduk dan sandaran yang nyaman serta bagasi kecil yang serbaguna memberikan efisien tersendiri, karena kenyamanan pengguna segalanya bagi kami. Pico Hercules tersedia dalam berbagai varian warna yang menarik, yaitu merah-hitam dan biru-putih.